Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Daerah · 3 Des 2022 17:35 WIB ·

Wali Kota Serang Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha PGRI 


 Wali Kota Serang Serang, Syafrudin berswafoto usai usai menerima Penghargaan Dwija Praja Nugraha PGRI, Sabtu 3 Desember 2022. Sumber : Humas Setda Pemkot Serang. Perbesar

Wali Kota Serang Serang, Syafrudin berswafoto usai usai menerima Penghargaan Dwija Praja Nugraha PGRI, Sabtu 3 Desember 2022. Sumber : Humas Setda Pemkot Serang.

TIRTAYASA.ID – Wali Kota Serang, Syafrudin menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI.

BACA JUGA   Wali Kota Serang Syafrudin Akan Menyusul Anies dan Khofifah, Masuk Nominator Penghargaan Hari Guru Nasional 2022

Penghargaan diserahkan Presiden Joko Widodo pada Puncak HUT PGRI ke 77 Tahun 2022 di Marina Conventional Center, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 3 Desember 2022.

Dwija Praja Nugraha merupakan penghargaan diberikan PB PGRI kepada Kepala Daerah yang memiliki perhatian dan komitmen terhadap pendidikan dan kesejahteraan guru.

BACA JUGA   Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, Puluhan Ribu Guru di Kota Tangerang Ikuti Gerak Jalan Tematik 

Ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada PB PGRI dan daerah atas kepercayaannya untuk diajukan sebagai nominasi penerima yang akhirnya tercapai.

“Ini sangat luar biasa, penghargaan ini tidak diduga duga namun Alhamdulillah ini menjadi sebuah kenyataan,” ujarnya melalui siaran persen.

BACA JUGA   Presiden Joko Widodo Apresiasi Peran Guru Selama Pandemi Covid-19 

“Atasnama pribadi, Pemerintah Kota Serang dan juga keluarga PGRI Provinsi Banten dan Kota Serang sangat berbahagia dengan adanya penghargaan Dwija Praja Nugraha ini,” tambah Syafrudin.

Ke depan para guru yang ada di Indonesia khususnya di Kota Serang semakin meningkatkan kualitas pendidikannya. Sehingga menghasikan anak didik yang berkualitas.

BACA JUGA   Wali Kota Tangerang Raih Anugerah Kertaraharja dari PGRI 

“Harapan ke depan agar guru guru yang ada di kota serang dapat meningkatlan kinerja dan terus berinovasi sehingga menghasilkan anak anak didik yang sangat berkualitas” katanya.

Terkaitan dengan seleksi P3K di Kota Serang, Pemerintah Kota Serang sudah menyiapkan sekitar 1.465 Kuota P3K untuk Guru.

BACA JUGA   Peringati HUT Ke-77 PGRI Kota Serang Sukseskan Tanam 10 Juta

“Saya kira ini merupakan hal yang luar biasa, karena kekurangan guru sekitar 2.500 lebih, kami sudah menyiapkan sekitar 1.500 lebih,” terangnya.

Syafrudin menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha bersama 11 Kepala Daerah lainnya, mulai dari Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Indonesia yang masuk ke dalam nominasi. (*)

Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Santuni Yatim, Komunitas BJS rayakan Milad ke 13

2 Desember 2023 - 17:14 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Ekstrakurikuler Mading SMKN 6 Kota Serang Gelar Diklat Jurnalistik

11 November 2023 - 14:28 WIB

HUT Banten Ke-23, Eks Aktivis Forban Berkumpul Dadakan, Ada Apa?

5 Oktober 2023 - 10:42 WIB

Mencegah Radikalisme dan Intoleransi Jelang Pemilu 2024

9 September 2023 - 16:51 WIB

Trending di News