Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Banten Politika · 3 Des 2023 20:25 WIB ·

Caleg DPR RI Partai Demokrat Haris, Nilai Positif Kunjungan Prabowo Ke Banten


 Caleg DPR RI Partai Demokrat Haris, Nilai Positif Kunjungan Prabowo Ke Banten Perbesar

SERANG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, melaksanakan lawatan penting ke Provinsi Banten. Kunjungan ini bertujuan berziarah ke beberapa lokasi bersejarah di daerah yang memiliki julukan ‘Tanah Jawara’ tersebut.

Kehadiran Prabowo di Banten memberikan dampak positif, seperti yang diungkapkan oleh Caleg Partai Demokrat Dapil Banten II DPR RI, Muhammad Haris.

Haris yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPN Rajawali Merah Putih 08, menyatakan bahwa kehadiran Prabowo di Banten adalah bukti nyata dari perhatian dan peduli Prabowo terhadap pembangunan di daerah tersebut.

Dalam pernyataannya, Haris menekankan kunjungan Prabowo tidak hanya memberikan semangat kepada pendukungnya, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi para calon legislatif.

“Pertemuan ini tidak hanya sekadar ziarah, tetapi juga memberikan semangat baru bagi kami, para pendukung, dan caleg di Banten. Keberadaan Prabowo di sini menjadi bukti bahwa beliau memiliki perhatian yang mendalam terhadap kemajuan daerah kami,” katanya.

Menurut Haris, Prabowo tidak hanya berziarah ke lokasi bersejarah, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat setempat. Hal ini, menurutnya, mencerminkan kepedulian Prabowo terhadap rakyat Banten dan aspirasi mereka.

“Kami mengapresiasi kehadiran Prabowo di Banten dan harapannya, ini akan menjadi momentum positif bagi masyarakat Banten untuk lebih yakin dan memilih pasangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Prabowo tiba di kompleks Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, menggunakan helikopter dari Jakarta.

Helikopter tersebut mendarat di Benteng Speelwijk, Kecamatan Kasemen, dan disambut oleh ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Banten, Airin Rachmi Diany. Prabowo kemudian menuju komplek Masjid Agung Banten Lama, di mana masyarakat setempat dengan antusias menyambut kedatangannya.

Setelah itu, Prabowo melanjutkan perjalanan ke kediaman Ketua Kenadziran Banten Lama, KH Tubagus Ahmad Syadzili Wasi, dengan didampingi oleh ketua TKD Prabowo-Gibran Banten.

BACA JUGA   Pemilih Ganda Masih Jadi Temuan, Bawaslu Banten Dorong Akurasi DPT Pemilu 2024

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo diberikan peci bermotif khusus oleh tuan rumah. Prabowo juga melakukan kunjungan ziarah ke makam para sultan Banten di pelataran Masjid Agung Banten Lama.

Prabowo kemudian melanjutkan perjalanan ke Majelis Istighosah Abuya Murtadho dan Abuya Muhtadi di Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, serta mengunjungi kediaman mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya, di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Meski tidak memberikan banyak komentar kepada media yang menunggu di depan Masjid Agung Banten Lama, Prabowo tetap memberikan sinyal positif dengan mengacungkan jempol kepada awak media.

Pada saat disinggung mengenai keputusan KPU yang menghapus Debat Cawapres, Prabowo tampak menggubrisnya dengan sikap optimis.

MHW mengakhiri pernyataannya dengan mengajak masyarakat Banten untuk tidak ragu-ragu memilih pasangan Prabowo-Gibran, membawa bukti-bukti kepedulian dan keunggulan yang diwakili oleh kedua tokoh tersebut. (*/rls)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KPU Banten Luncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024

2 Juni 2024 - 09:23 WIB

KPU Banten Tetapkan 100 Anggota DPRD Banten Hasil Pemilu 2024

2 Mei 2024 - 21:47 WIB

Dapil Cipocokjaya Kota Serang, Kursi Golkar dan Gerindra Digeser PDI Perjuangan dan PPP

29 Februari 2024 - 22:22 WIB

Kelompok Muda di Banten: Anak Muda Jangan Salah Pilih Capres-Cawapres 2024

24 Desember 2023 - 17:21 WIB

Aliansi BEM Banten Bersatu Deklarasi Pemilu Damai 

22 Desember 2023 - 13:40 WIB

KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024

13 November 2023 - 17:25 WIB

Trending di Nasional