Menu

Mode Gelap
Restu Prabowo untuk Andra-Dimyati di Pilgub Banten Ketua Harian DPP Gerindra Unggah Pasangan Andra-Dimyati untuk Pilgub Banten  KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia

News · 14 Feb 2022 10:47 WIB ·

BMI Lebak Optimis Hantarkan Demokrat Menang di Pemilu 2024


 BMI Lebak Optimis Hantarkan Demokrat Menang di Pemilu 2024 Perbesar

TIRTAYASA.ID, LEBAK – Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lebak berkomitmen menghantarkan Partai Demokrat memenangkan perhelatan politik di Pemilu 2024. 

Untuk itu, BMI Lebak memulai konsolidasi melalui sekolah kader dan pelantikan ini BMI menempa kadernya  menjadi kader tangguh dan loyal terhadap partai Demokrat, yang digelar akhir pekan kemarin. 

Ketua BMI Kabupaten Lebak, Yogi Wahyudin mengatakan, dalam kegiatan ini bertujuan untuk melatih para kader Demokrat agar menjadi kader yang tangguh dan berjiwa loyalitas tinggi terhadap Partai Demokrat. 

“Saya sih berkeinginan para kader Demokrat agar tetap tangguh dan berjiwa loyalitas tingguh terhadap kemenangan Pilkada di tahun 2024,” ujarnya. 

Yogi menyebutkan, pihaknya berkomitmen akan  membesarkan BMI Lebak dan tentunya terhadap partai Demokrat. 

“Mari kita besarkan BMI, berkomitmen dengan BMI, untuk membawa transformasi di tengah masyarakat Kabupaten Lebak,” tuturnya. 

Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi dalam pidatonya menyampaikan BMI harus menjadi garda terdepan dalam menjaga demokrasi. 

“Orang baik harus memimpin. BMI harus memiliki cita rasa membantu yang lemah, menjaga keadalin dan mensejahterakan rakyat. BMI bertekad untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat,” tegasnya. 

Farkhan juga berpesan kepada kader DPC BMI Kabupaten Lebak agar selalu dekat dengan rakyat menyerap inspirasi rakyat, tidak bersikap elitis. 

“BMI bukan organisasi untuk mencari keuntungan, namun organisasi ini mengutamakan proses. Nikmatilah setiap proses selagi menjadi kader BMI maka belajarlah dengan sungguh-sungguh,” katanya. 

Farkhan menjelaskan setiap kader BMI harus mencontoh perjuangan nabi Muhammad SAW, dan nabi-nabi sebelumnya, menjadi nabi-nabi kecil masa kini. Membawa perubahan di tengah masyarakat, dekat dengan rakyat merasakan apa yang dirasakan rakyat.

“Saya berkeinginan kepada kader BMI Lebak harus mencotohkan pwejuangan Nabi Muhammad Saw, san para nabi nabi sebelumnya,” katanya. 

BACA JUGA   Kalah dari Arab Saudi 1-2, Bintang Argentina Lautaro Matinez : Kekalahan Sangat Menyakitkan

“Sehingga para kader biaa mengikuti jejakbpara nabi yanh akan membawa perubahan di tengah masyarakat dam dekay dengan rakyat sehingga ini yang alan kerasakan apa yang di inginkan oleh rakat,” pungkasnya. (red)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serius Menangkan Pilkada 2024, PDI Perjuangan Kota Serang Bentuk Guraklih 

21 Juli 2024 - 15:26 WIB

32.950 Pantarlih Banten Manfaatkan e-Coklit untuk Update Data Pemilih

16 Juli 2024 - 22:33 WIB

Restu Prabowo untuk Andra-Dimyati di Pilgub Banten

30 Juni 2024 - 15:25 WIB

PDI Perjuangan Kota Serang Solidkan Kader Menangkan Pilkada 2024 

28 Juni 2024 - 17:23 WIB

Ketua Harian DPP Gerindra Unggah Pasangan Andra-Dimyati untuk Pilgub Banten 

27 Juni 2024 - 11:06 WIB

KPU Banten Luncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024

2 Juni 2024 - 09:23 WIB

Trending di Banten Politika