Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Daerah · 1 Okt 2020 19:01 WIB ·

Persita Tangerang Libur Sepekan


 Persita Tangerang Libur Sepekan Perbesar

TIRTAYASA.ID, TANGERANG – Persita Tangerang mengambil keputusan untuk meliburkan tim selama sepekan, menyusul adanya penundaan kompetisi Shopee Liga 1 yang dilakukan oleh PSSI dan LIB.

Rencananya, Persita akan kembali diagendakan untuk berkumpul dan berlatih pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Keputusan tersebut merupakan hasil diskusi antara tim pelatih, manajer tim dan juga manajemen Persita. Libur sepekan ini diharapkan bisa memberi sedikit waktu bagi seluruh tim Persita, untuk menjalani aktivitas lainnya di luar rutinitas latihan.

Pelatih Persita Widodo C. Putro menyebut waktu libur sepekan ini juga sebagai bagian dari penyegaran untuk tim.

“Selama masa persiapan kemarin kan kami sudah benar-benar fokus untuk memulai kompetisi. Ternyata sekarang diundur, ya kami liburkan satu minggu biar mereka (pemain) juga fresh lagi saat nanti tim berkumpul untuk memulai lagi,” kata Widodo di laman resmi Persita.

Ia mengatakan jika liga tidak ditunda, tentu seharusnya Persita dalam proses persiapan penuh jelang laga perdana melawan Bhayangkara FC, Minggu, 4 Oktober nanti.

“Ya, tim pelatih juga sudah berkoordinasi dengan manajemen dan sesuai arahan, mereka juga setuju dengan agenda libur tim ini selama seminggu. Semoga setelah libur singkat ini, semuanya kembali dengan semangat dan kondisi yang lebih baik untuk memulai persiapan lagi nantinya,” katanya.

“Ditambah lagi, soalnya kami juga enggak bisa ke mana-mana di masa pandemi ini. Kalau dipaksakan latihan hasilnya pasti tidak maksimal,” katanya. (rls)

BACA JUGA   Atlit BMX Berprestasi Dorong Pembinaan
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Mencegah Radikalisme dan Intoleransi Jelang Pemilu 2024

9 September 2023 - 16:51 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Harus Bekerja Sama Untuk Perdamaian dan Kemakmuran

5 September 2023 - 20:45 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Episentrum Ekonomi ASEAN

2 September 2023 - 18:06 WIB

Dukung Transisi Energi, KTT ASEAN ke-43 Optimalkan Penggunaan Kendaraan Listrik

31 Agustus 2023 - 16:55 WIB

Trending di Nasional