Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Daerah · 14 Agu 2020 16:01 WIB ·

Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Umum PPSI


 Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Umum PPSI Perbesar

TIRTAYASA.ID – SERANG. Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Ketua Umum Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PPSI) pimpinan HJ. Wawan beserta Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Banten ke Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kunjungan Ketua Umum dan Pengurus Daerah Wilayah PPSI ke Polda Banten dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Hari ini saya menerima kunjungan dari Ketua Umum PPSI dan teman-teman Padepokan Pencak Silat Rachmatoellah Sidik Indonesia. Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Polda Banten,” kata Fiandar, Jumat (14/8).

Fiandar berharap dengan kunjungan kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Pencak Silat Indonesia.

“Saya berharap dengan kunjungan dari teman-teman DPW PPSI dan Padepokan Pencak Silat Rachmatoellah Sidik ke Polda Banten dapat mempererat tali silaturahmi dengan Polda Banten, dan kedepan semoga kita bisa lebih bersinergi,” harap Fiandar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

“Sinergitas antara Polri, TNI dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya. (rls)

BACA JUGA   Wakil Presiden Tegaskan Pancasila Sangat Relevan Hadapi Tantangan Zaman
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPUPR Provinsi Banten Perbaiki Saluran Drainase di Ruas Jalan Palima-Pasar Teneng

30 April 2024 - 17:09 WIB

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

ICN Banten Serukan Influencer Tolak Promosi Judi Online

6 Oktober 2023 - 20:10 WIB

Mencegah Radikalisme dan Intoleransi Jelang Pemilu 2024

9 September 2023 - 16:51 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Harus Bekerja Sama Untuk Perdamaian dan Kemakmuran

5 September 2023 - 20:45 WIB

Trending di News