Menu

Mode Gelap
Restu Prabowo untuk Andra-Dimyati di Pilgub Banten Ketua Harian DPP Gerindra Unggah Pasangan Andra-Dimyati untuk Pilgub Banten  KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia

Nasional · 4 Apr 2022 21:52 WIB ·

Pelaku UMKM dan Emak-emak Banten Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024


 Pelaku UMKM dan Emak-emak Banten Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024 Perbesar

TIRTAYASA.ID, TANGSEL – Ratusan pelaku UMKM dan emak-emak yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno di Banten mendeklarasikan dukungan terhadap Menparekraf Sandiaga Uno. Mereka mendukung Sandiaga maju sebagai presiden 2024.

Kordinator wilayah Gerbong Pecinta Sandiaga Uno Banten, Eka Setiawati menilai Sandiaga sebagai sosok pemimpin yang akan membantu perekonomian rakyat. Eka bilang, Sandiaga telah banyak membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat kecil.

“Bapak Sandiaga Uno merupakan sosok pemimpin yang sangat pro kepada rakyat, sehingga Bapak dapat menjadi pemimpin yang diinginkan bagi masyarakat kecil,” kata Eka di Tugu Situ Gintung, Cirendeu, Kecamatan Ciputat, Kota Tanggerang Selatan, Banten, Senin (4/4).

“Hal ini dapat dilihat bahwa Bapak Sandiaga telah banyak membuka lapangan kerja dan membantu para pelaku UMKM dalam membangkitkan perekonomian rakyat,” sambungnya.

Eka mengaku bakal menggelar roadshow ke Kota Tanggerang raya, Kota Tanggerang selatan, dan Tangerang Kota. Hal itu sebagai upaya mengenalkan sosok Sandiaga ke khalayak luas.

Lebih lanjut, Eka optimis Sandiaga bisa mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik. Dia juga percaya Menparekraf itu bisa mengentaskan permasalahan pengangguran.

“Kami sangat optimis ke depannya Bapak Sandiaga Uno dapat menciptakan lapangan kerja sehingga angka pengganguran di Indonesia akan berkurang,” ucap Eka. (rls)

BACA JUGA   Tiga Kelurahan Blank Spot, KPU Kota Serang Minta Pemkot Fasilitasi Jaringan Internet 
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serius Menangkan Pilkada 2024, PDI Perjuangan Kota Serang Bentuk Guraklih 

21 Juli 2024 - 15:26 WIB

32.950 Pantarlih Banten Manfaatkan e-Coklit untuk Update Data Pemilih

16 Juli 2024 - 22:33 WIB

Restu Prabowo untuk Andra-Dimyati di Pilgub Banten

30 Juni 2024 - 15:25 WIB

PDI Perjuangan Kota Serang Solidkan Kader Menangkan Pilkada 2024 

28 Juni 2024 - 17:23 WIB

Ketua Harian DPP Gerindra Unggah Pasangan Andra-Dimyati untuk Pilgub Banten 

27 Juni 2024 - 11:06 WIB

KPU Banten Luncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024

2 Juni 2024 - 09:23 WIB

Trending di Banten Politika