Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Daerah · 19 Agu 2020 17:24 WIB ·

Pejabat Pemprov Banten Harus Bersih Dari Suap


 Pejabat Pemprov Banten Harus Bersih Dari Suap Perbesar

TIRTAYASA.ID-SERANG. Gubernur Banten, Wahidin Halim meminta pejabat dan staf di lingkungan Pemprov Banten tidak mudah menerima atau memberikan suap.

Demikian disampaikan Gubernur Banten Wahidin dalam Rapat Koordinasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Komite Advokasi Daerah (KAD) Wilayah Banten Dalam Pencegahan Korupsi di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (19/8). 

“Sejak menjadi Gubernur, saya bekerja keras untuk merubah mentalitas dan pola pikir pejabat-pejabat dan staf-staf saya untuk tidak dengan mudah menerima atau memberikan suap,” ungkap Gubernur Banten.

Kata Wahidin, sejak awal dilantik jadi Gubernur dirinya sangat menyambut sekali kedatangan KPK ke Provinsi Banten khususnya dalam upaya sosialisasi pencegahan korupsi. 

Ia mengatakan, pihaknya telah meminta langsung kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI turut mendampingi serta memperkuat basis tugas Inspektorat Pemprov Banten dalam melaksanakan fungsi pengawasan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Banten juga meminta dengan tegas kepada para pengusaha yang bekerjasama dengan Pemprov Banten untuk tidak bermain-main dengan proyek pekerjaan di Banten. 

BACA JUGA   22.500 Petani Dapat Bantuan Pangan
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Pembuatan Saluran Drainase Jalan Parigi – Sukamanah oleh UPTDPJJ Seragon

9 November 2023 - 22:26 WIB

Atasi Genangan Dengan Crossing Drain Di Ruas Jalan Ciruas-Petir-Warunggunung

9 November 2023 - 21:54 WIB

Dinas PUPR Banten Penanganan Bahu Jalan Parigi-Sukamanah, Kendaraan Lebih Nyaman

8 November 2023 - 21:11 WIB

Perbaikan Geometrik Simpang Palima-Pasar Teneng

8 November 2023 - 09:55 WIB

Trending di Pemerintahan