Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Daerah · 1 Sep 2020 13:53 WIB ·

Wahyu Megahita Dukung Tatu -Pandji


 Wahyu Megahita Dukung Tatu -Pandji Perbesar

TIRTAYASA.ID, SERANG – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita mendukung kandidat bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa dalam pilkada serentak 2020.

Dukungan tersebut diberikan karena ia melihat keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan pasangan petahana yang diusung 10 parpol tersebut selama periode pertama.

“Saya siap secara total bekerja keras untuk kemenangan Tatu-Pandji,” ujar Wahyu Megahita kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).

Alasan mendukung pasangan petahana tersebut karena pilihan hati dengan melihat realitas keberhasilan pembangunan di periode pertama pasangan ini memimpin Kabupaten Serang. Selain itu, dengan melihat realitas dukungan di tengah masyarakat dan keberhasilan pembangunan, ia yakin kemenangan akan diraih.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Serang tersebut mengaku sudah bersilaturahmi dengan Ratu Tatu Chasanah perihal keputusan dan dukungan dirinya. Bahkan sejumlah jaringan politik dirinya banyak yang ikut untuk bersama-sama memenangkan Tatu-Pandji.

“Optimis Tatu-Pandji pasti menang dua periode. Saya fokuskan untuk kemenangan Tatu-Pandji,”  ungkapnya.

Dengan memberikan dukungan tersebut, Megahita mengaku telah menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang pada Senin (31/8/2020) malam, dan ia pun telah menyerahkan kartu keanggotaan Partai Demokrat.

“Keputusan secara resmi (persetujuan pengunduran diri) belum keluar tapi ajuan mengundurkan diri sudah dilakukan,” tuturnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Ratu Tatu membenarkan dirinya sudah bertemu dengan Wahyu Megahita.

“Alhamdulillah, kami tidak masuk dalam sisi partai politiknya. Namun ibu Mega menyampaikan bahwa dukunganya sebagai panggilan hati. Dan dukungan ini sebagai tambahan kekuatan dengan penuh kebersamaan membangun Kabupaten Serang lebih maju,” kata Tatu. (rls)

BACA JUGA   Gaya Blusukan Nasrul-Eki
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Dapil Cipocokjaya Kota Serang, Kursi Golkar dan Gerindra Digeser PDI Perjuangan dan PPP

29 Februari 2024 - 22:22 WIB

Kelompok Muda di Banten: Anak Muda Jangan Salah Pilih Capres-Cawapres 2024

24 Desember 2023 - 17:21 WIB

Aliansi BEM Banten Bersatu Deklarasi Pemilu Damai 

22 Desember 2023 - 13:40 WIB

Caleg DPR RI Partai Demokrat Haris, Nilai Positif Kunjungan Prabowo Ke Banten

3 Desember 2023 - 20:25 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Trending di News