Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Daerah · 14 Agu 2020 16:17 WIB ·

Polda Banten Bagi-bagi 100 Paket Sembako


 Polda Banten Bagi-bagi 100 Paket Sembako Perbesar

TIRTAYASA.ID –  SERANG. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Dirreskrimum Polda Banten melaksanakan kegiatan safari dakwah dan pemberian tali asih. Kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Jami Baiturrohman di Kampung Bugis, Kelurahan Banten, Kecamatan  Kasemen dan permukiman.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny mengatakan, kegiatan tali asih tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Hari ini kami melaksanakan Safari Dakwah dan pemberian tali asih kepada masyarakat yang ada di Kampung Bugis. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini,” katanya, Jumat, (14/8).

“Dan untuk paket sembakonya kita bagikan sebanyak 100 paket sembako, dan yang menerima merupakan masyarakat yang benar-benar terdampak,” lanjutnya.

Martri Sonny berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Ya semoga dengan bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” katanya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, di tengah pandemi covid-19 ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Buat masyarakat mari bersama-sama kita mengikuti anjuran dari pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Edy Sumardi.

“Dan saya juga mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan menerapkan Physical Distancing, semoga dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut kita dapat terhindar dari penularan Covid-19,” katanya. (rls)

BACA JUGA   Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Ketua Umum PPSI
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPUPR Provinsi Banten Perbaiki Saluran Drainase di Ruas Jalan Palima-Pasar Teneng

30 April 2024 - 17:09 WIB

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

ICN Banten Serukan Influencer Tolak Promosi Judi Online

6 Oktober 2023 - 20:10 WIB

Mencegah Radikalisme dan Intoleransi Jelang Pemilu 2024

9 September 2023 - 16:51 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Harus Bekerja Sama Untuk Perdamaian dan Kemakmuran

5 September 2023 - 20:45 WIB

Trending di News