Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Daerah · 29 Agu 2020 12:23 WIB ·

Keseruan Mancing dan Tangkap Ikan Pokja Wartawan Provinsi Banten


 Keseruan Mancing dan Tangkap Ikan Pokja Wartawan Provinsi Banten Perbesar

Mancing dan Tangkap Ikan HUT RI Ke-75

TIRTAYASA.ID-SERANG. Heboh sekaligus lucu. Begitulah suasana muncul di lomba Mancing dan Tangkap Ikan Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-75, yang digelar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

Canda ria, saling ejek hingga manyun (Ekspresi kekecewaan), dalam balutan kehangatan, terlihat jelas dalam kegiatan yang berlangsung di Villa Daerah Tamansari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sabtu (29/8).

Puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Banten. Kali ini, sengaja meluangkan waktu mengikuti Mancing dan Tangkap Ikan untuk merayakan kemeriahan HUT RI Ke-75.

Alhamdulillah, kita bisa bergembira pada perayaan HUT RI Ke-75. Kita tak ingin melewatkan hari kemerdekaan Indonesia,” ungkap Ketua Pokja Harian dan Elektronik Provinsi Banten Banten, Aditya Ramadhan.

Adit mengatakan, semoga perayaan HUT RI Ke-75 dapat mengeratkan tali silaturahmi antar wartawan di Banten. Sehingga, kata dia, tahun depan dapat kembali terselenggara yang lebih meriah.

“Mudah-mudahan saja, kita semua dapat memaknai arti dari persatuan dan kesatuan. Tahun depan harus lebih meriah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Banten, Andra Soni, yang hadir dalam perayaan HUT RI-75. Ia mengatakan, para wartawan merupakan salah satu tokoh pejuang. Maka itu, sambungnya, mari maknai setiap perlombaan sebagai persatuan bangsa.

“Tetap kompak ya teman-teman wartawan di Banten. Kalian adalah pejuang rakyat, dan kita rayakan HUT RI Ke-75 dengan kegembiraan,” ujar Andra Soni dengan singkat.

Usai acara, panitia mengumumkan hasil perlombaan. Juara 1 mancing dimenangkan oleh Zedin wartawan senior perlombaan pilarbanten.com. Juara ke 2, Rohili wartawan senior Topmedia.co.id dan Juara ke 3, Agus wartawan TVRI Pandeglang. (rls)

BACA JUGA   Sejumlah Tokoh Islam Deklrasikan I-EMAS
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPUPR Provinsi Banten Perbaiki Saluran Drainase di Ruas Jalan Palima-Pasar Teneng

30 April 2024 - 17:09 WIB

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Santuni Yatim, Komunitas BJS rayakan Milad ke 13

2 Desember 2023 - 17:14 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Ekstrakurikuler Mading SMKN 6 Kota Serang Gelar Diklat Jurnalistik

11 November 2023 - 14:28 WIB

HUT Banten Ke-23, Eks Aktivis Forban Berkumpul Dadakan, Ada Apa?

5 Oktober 2023 - 10:42 WIB

Trending di Organisasi