Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Nasional · 15 Agu 2020 12:26 WIB ·

Erick Thohir dan Arif Satria Luncurkan Talenta Juara


 Erick Thohir dan Arif Satria Luncurkan Talenta Juara Perbesar

TIRTAYASA.ID – JAKARTA. Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Prof. Arif Satria ikut meluncurkan Talenta Juara, sebuah program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggarakan oleh MilenialFest

Launching Talenta Juara bertepatan dengan acara MilenialFest Conference, Sabtu (15/8) di XXI Djakarta Theatre. Acara ini juga disiarkan melalui live streaming di Zoom dan YouTube.

Pada kesempatan ini, MilenialFest yang diwakili CEO Danial Iskandar melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Forum Rektor Indonesia yang direpresentasikan oleh Ketua Umumnya Prof. Arif Satria.

Lingkup kerja sama MilenialFest dan FRI antara lain berupa pembukaan kesempatan kepada mahasiswa dari 2.000 universitas anggota FRI untuk mengikuti program Online Class dan Bootcamp yang berlangsung sepanjang September hingga Desember 2020. 

Selain itu, MilenialFest dan FRI juga akan menyelenggarakan rangkaian roadshow dan webinar untuk mendorong peningkatan skills dan pengetahuan talenta di perguruan tinggi.

Talenta Juara akan memberikan beasiswa kepada total 2.000 orang anak muda dari lima region di Indonesia, yakni Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, serta Indonesia Timur (Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara).

Bentuk beasiswa yang diberikan oleh Talenta Juara adalah kesempatan mengikuti online class dan online bootcamp dengan kurikulum serta silabus yang dirancang khusus untuk melahirkan para CEO, CMO, dan CDO-titel kunci untuk memimpin di era digital.

Pendaftaran beasiswa Talenta Juara sudah resmi dibuka dan tanpa dipungut biaya. Formulir pendaftaran dapat diakses di www.milenialfest.id. (rls)

BACA JUGA   PDI Perjuangan Kota Serang Target Raih 6 Kursi di Pemilu 2024
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KPU Banten Luncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024

2 Juni 2024 - 09:23 WIB

KPU Banten Tetapkan 100 Anggota DPRD Banten Hasil Pemilu 2024

2 Mei 2024 - 21:47 WIB

Dapil Cipocokjaya Kota Serang, Kursi Golkar dan Gerindra Digeser PDI Perjuangan dan PPP

29 Februari 2024 - 22:22 WIB

Kelompok Muda di Banten: Anak Muda Jangan Salah Pilih Capres-Cawapres 2024

24 Desember 2023 - 17:21 WIB

Aliansi BEM Banten Bersatu Deklarasi Pemilu Damai 

22 Desember 2023 - 13:40 WIB

Caleg DPR RI Partai Demokrat Haris, Nilai Positif Kunjungan Prabowo Ke Banten

3 Desember 2023 - 20:25 WIB

Trending di Banten Politika