Menu

Mode Gelap
Restu Prabowo untuk Andra-Dimyati di Pilgub Banten Ketua Harian DPP Gerindra Unggah Pasangan Andra-Dimyati untuk Pilgub Banten  KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia

Daerah · 10 Apr 2022 22:10 WIB ·

Gandeng Kelompok Teater, Band Tongkat Kayu Rilis Single Baru


 Gandeng Kelompok Teater, Band Tongkat Kayu Rilis Single Baru Perbesar

TIRTAYASA.ID, SERANG – Band Tongkat Kayu akan merilis single terbarunya yang berjudul Pesan dalam Mimpi. Pesan dalam Mimpi merupakan single ketiga setelah dua single sebelumnya yaitu Hadapi dan Dongdot yang dirilis tahun 2021 yang lalu.

Kepada awak media, Yonansef personel yang memegang isntrumen gitar menyebutkan sible terbaru itu diciptakan oleh Danang Yoga Brahmanto (gitaris). “Ini bercerita tentang pengalaman batinnya,” kata Yonansef, Minggu (10/4).

Selain itu, ada hal unik dalam garapan single terbaru kali ini. Tongkat Kayu berkolaborasi dengan beberapa pelaku kreatif seperti kelompok teater Komunitas Kembali dalam pembuatan klip lagu.

“Kami ingin mencipta silaturahmi antar pelaku seni di Banten khususnya di Serang,” katanya.

Agar tidak penasaran dengan hasil kolaborasi tersebut pecinta musik dan penggemar Tongkat Kayu single Pesan dalam Mimpi akan dirilis pada tanggal 15 April 2022 nelalui Youtube Tongkat Kayu Official dan di beberapa digital store.

Untuk diketahui, Tongkat Kayu merupakan band asal Serang, Banten yang memiliki ciri khas dalam bermusik. Band yang mengedepankan kekhasan nuansa aransemen musik dan aksi panggung ini berdiri sejak 2015 hingga kini, dengan personel Ismed (vocalis), Danang Yoga Brahmanto (guitaris), Jefri Yonansef (guitaris), Agung Prianto (bassis), dan Egi Yulistira Maulana (drummer).

Karya-karya lahir di tangan anak-anak muda berbakat ini, salah satunya adalah album Bakar Kalori yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Album yang mengusung tema spirit, sehari-hari dan kearifan lokal ini berhasil menyentuh telinga dan perhatian para pendengar.

Band yang pernah lolos dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun tv nasional ini hingga kini masih konsisten dan eksis dalam mencipta karya-karya teranyar berikutnya. (rls)

BACA JUGA   Buat Kaum Jomblo, Ini 5 Tips Hadapi Malam Minggu Anda
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Raya Idul Adha, Pemkot Serang Salurkan 76 Ekor Hewan Qurban

17 Juni 2024 - 09:29 WIB

7 Tips Memilih Mobil Tua

29 Mei 2024 - 08:12 WIB

DPUPR Provinsi Banten Perbaiki Saluran Drainase di Ruas Jalan Palima-Pasar Teneng

30 April 2024 - 17:09 WIB

Banten Creative Festival Konsisten Pasarkan Clothing Brand Lokal, Diskon Sampai 80 Persen

1 April 2024 - 12:46 WIB

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Trending di News