Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Kesehatan · 14 Feb 2022 18:24 WIB ·

Perwatusi Waspadai Osteoporosis Dini


 Perwatusi Waspadai Osteoporosis Dini Perbesar

TIRTAYASA.ID, CILEGON – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan WargaTulang Sehat Indonesia (Perwatusi) bersama Pengurus Pusat di Provinsi Banten melaksanakan rapat koordinasi. 

Kegiatan rapat kordinasi ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar Perwatusi se Provinsi Banten untuk meningkatkan sinergitas dalam penanganan osteoporosis dini di Provinsi Banten khsususnya di Kota Cilegon. 

Ketua DPC Perwatusi Kota Cilegon, Siti Faridah mengatakan, pada kegiatan rapat kordinasi ini menjalin silahturahmi antar pengurus Perwatusi pusat tingkat Provinsi Banten. 

“Jadi pada rapat kali ini, sebenarnya kita jalin silahturahmi antar pengurus Perwatusi se Provinsi Banten,” ujarnya, Senin (14/2). 

Lanjut Faridah, selain melakukan silahturhami kita juga menjalin sinergitas bersama masyarakat sekitar. Wabil khusus di Kota Cilegon. 

“Selain menjalin silahturahmi,kita juga melakukan sinergitas bersama dengan masyarakat Kota Cilegon wabil khusus menjalin sinergitas bersama Pemerintahan Kota Cilegon,” paparnya. 

Disamping itu juga, Faridah menuturkan, dengan dilakukannya sinergitas ini tentunya ini menjadi penguatan kota dan kabupaten se Provinsi Banten.

“Dengan dilakukannya rapat kordinasi ini menjadi memperkuat sinergitas kita dalam penguatan kota dan kabupaten se Provinsi Banten dalam senam perwatusi bisa diterima di 8 Kota dan kabupaten se Provinsi Banten,” jelasnya. 

Selain itu juga, Faridah mengucapkan terimakasih atas arahan dari Ketua Umum Perwatusi Pusat, Anita A Hutagalung dan Ketua Perwatusi Provinsi Banten, Helsa. 

“Saya atas nama DPC Perwarusi Kota Cilegon mengucapkan terimakasih atas arahan dari KetuabUmum Perwatusi Pusat, Anita A Hutagalung dan juga kepada Ketua Perwatusi Provinsi Banten, Helsa,” ucapnya. 

Faridah berharap, dengan dilakukannya rapat kordinasi ini tentunya berharap untuk Kota Cilegon, Perwatusi dapat menjadi bagian dari pencegahan osteoporosis dini, dan mengurangi angka osteoporosis di kota Cilegon. 

“Saya berharap semoga hadirnya Perwatusi di Kota Cilegon dapat menjadikan bagian dari pencegahab osteoporosis di Kota Cilegon. Sehingga, bisa mengatasi dalam pencegahan osteoporosis di Kota Cilegon,” pungkasnya. (red)

BACA JUGA   Meningkatkan Kesadaran Pajak di Pendidikan Tinggi
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berikut Berbagai Layanan JKN Selama Libur Lebaran 2024 

20 Maret 2024 - 14:45 WIB

Tujuh Manfaat Puasa Ramadhan untuk Kesehatan 

11 Maret 2024 - 12:34 WIB

5 Makanan Berkhasiat Menurunkan Asam Lambung

11 Maret 2024 - 00:07 WIB

Santuni Yatim, Komunitas BJS rayakan Milad ke 13

2 Desember 2023 - 17:14 WIB

Ekstrakurikuler Mading SMKN 6 Kota Serang Gelar Diklat Jurnalistik

11 November 2023 - 14:28 WIB

HUT Banten Ke-23, Eks Aktivis Forban Berkumpul Dadakan, Ada Apa?

5 Oktober 2023 - 10:42 WIB

Trending di Organisasi