Menu

Mode Gelap
Restu Prabowo untuk Andra-Dimyati di Pilgub Banten Ketua Harian DPP Gerindra Unggah Pasangan Andra-Dimyati untuk Pilgub Banten  KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia

News · 29 Nov 2022 11:10 WIB ·

KORPRI Kota Serang Diminta Berinovasi


 Sumber : Humas Setda Pemkot Serang Perbesar

Sumber : Humas Setda Pemkot Serang

TIRTAYASA.ID, KOTA SERANG – Ribuan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Serang mengikuti upacara peringatan HUT Ke 51 Korpri dan HUT Ke 77 PGRI Kota Serang di Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa 29 November 2022.

Puncack Peringatan keduanya Kota Serang berlangsung meriah, diisi berbagai berbagai macam rangkaian kegiatan. Diantaranya, perlombaan Sepak Bola, Badminton, Karaoke, Pembacaan Panca prasetya Korpri, Tenis Meja, Penanaman 10 Juta Pohon dan cek kesehatan.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan peringatan HUT Ke 51 KORPRI ini dirangkaikan dalam rangka pengabdian para ASN untuk masyarakat dan negeri agar terus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

BACA JUGA   Tabur Bunga di HUT KORPRI ke-51 Tingkat Kota Tangerang

Syafrudin menekankan kepada seluruh anggota Korpri Kota Serang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Kota Serang dan terus memberikan inivasi terbaik bagi Pemerintah Kota Serang.

“Penekanan untuk Anggota korpri khususnya kepala OPD agar terus berinovasi jangan mengandalkan anggaran yang ada artinya terus diupayakan selain anggaran kita terus bisa berbuat dan meningkatkan kinerjanya pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pelepasan personil BPBD Kota Serang dalam memberikan bantuan untuk Korban Gempa Bumi yag menimpa beberapa wilayah di Cianjur.

BACA JUGA   Peringati Hari Guru Nasional, Wali Kota Serang Minta Guru Terus Berinovasi

“Bantuan ini merupakan bantuan yang kedua dari pemkot serang setelah bantuan yang pertama dikirim beberapa waktu lalu, jumlah bantuan ini terkumpul 61.764.500 Juta rupiah, 6 dus pakaian layak pakai dan 6 dus mi instan yang diperoleh dari KORPRI dan PGRI Kota Serang, katanya.

Ketua KORPRI Kota Serang, Nanang Saefudin mengatakan, HUT KORPRI menjadi momen pemicu agar anggota KORPRI Kota Serang bisa melakukan inovasi terbaik bagi masyarakat.

“Jadi intinya bagaimana agar Korpri bisa berinovasi agar bagaimana caranya dengan anggaran yang minim namun bisa melaksanakan sebuah perkembangan yang efektif dan efisien,” terangnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPUPR Banten Perbaiki Jalan di Ruas Pakupatan-Palima

19 Juni 2024 - 13:48 WIB

DPUPR Provinsi Banten Perbaiki Saluran Drainase di Ruas Jalan Palima-Pasar Teneng

30 April 2024 - 17:09 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Pembuatan Saluran Drainase Jalan Parigi – Sukamanah oleh UPTDPJJ Seragon

9 November 2023 - 22:26 WIB

Atasi Genangan Dengan Crossing Drain Di Ruas Jalan Ciruas-Petir-Warunggunung

9 November 2023 - 21:54 WIB

Dinas PUPR Banten Penanganan Bahu Jalan Parigi-Sukamanah, Kendaraan Lebih Nyaman

8 November 2023 - 21:11 WIB

Trending di Pemerintahan