Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Daerah · 10 Nov 2022 00:52 WIB ·

Kontingen Kota Serang Ditarget Raih Juara di Porprov VI di Kota Tangerang


 Kontingen Kota Serang Ditarget Raih Juara di Porprov VI di Kota Tangerang Perbesar

TIRTAYASA.ID, KOTA SERANG – Walikota Serang Syafrudin meminta atlet Kota Serang mampu meraih prestasi pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) VI di Kota Tangerang pada 20 November 2022.

Demikian diungkapkan Syafrudin saat melepas 548 Atlet dan 189 Official di salah satu Hotel di Kota Serang, Rabu 9 November 2022. Syafrudin hadir bersama dengan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, Ketua KONI Kota Serang Deni Arisandi dan tamu undangan.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, keterlibatan kontingen Kota Serang pada Porprov VI Banten memberikan harapan bagi masyarakat dan Pemkot Serang.

BACA JUGA : Pj Gubernur Banten Klaim Berhasil Tekan Inflasi, Stok Kebutuhan Pangan di Banten Dipastikan Aman

“Yang sangat diharapkan oleh masyarakat Kota Serang dan Pemerintah Kota Serang ini tentunya ketika kembali ke Kota Serang para Atlet dapat membawa prestasi yang terbaik,” kata Syafrudin.

Ia meminta para atlet menjaga semangat menghadapi Porprov VI, karena masih ada sedikit waktu untuk berlatih dan menjaga kesehatan sebelum Porprov VI berlangsung.

“Tentunya masih ada sedikit waktu untuk terus berlatih dan jaga kesehatan supaya ketika diajang Porprov nanti baik dari pembukaan hingga pekan olahraga selesai kondisi fisik masih tetap fit,” katanya.

BACA JUGASah, Edi Ariadi Gantikan Rumiah Karteredjo Pimpin KONI Banten

Disinggung terkait bonus atau bentuk apresiasi Pemkot Serang terhadap Atlet yang mendapatkan Juara, Syafrudin mengaku akan memberikan tambahan nilai dibandingkan sebelumnya.

“Bonus untuk para atlet yang meraih prestasi dan sebagainya, nanti di anggaran 2023 akan kami sesuaikan , namun mudah-mudahan pada tahun ini pastinya lebih besar dari pada tahun-tahun yang lalu,” terangnya.

Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin yang juga menjadi Ketua Chief De Mission (CDM) Kota Serang mengaku berkeinginan menambah bonus bagi atlet berprestasi.

BACA JUGA   Deretan Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan Wanita dan Ibu Hamil

“Yang jelas ini dalam rangka menyemangati atlet, memotivasi atlet dengan adanya bonus yang agak lumayan agar mereka semakin semangat dalam berlomba,” katanya.

Subadri menambahkan, hal terpenting dalam Porprov tahun ini selain kesemangatan para Atlet dalam berlomba, dibutuhkan juga kerja sama berbagai pihak dalam mendukung para atlet.

“Yang paling terpenting kalau Porprov kemarin kita di peringkat 3, dari peringkat ke 1, ke 3 kemudian ke 3 lagi, minimal harus mengembalikan kembali kejayaan tadi, tinggal untuk menuju juara dan jaya tadi, maka diharuskan untuk menampakan sebuah kebersamaan dari berbagai pihak,” terangnya.

“Kebersamaan disini sangat nampak sekali seperti adanya bapak asuh, Pak Walikota juga ada mendukung, harapannya dengan kebersamaan ini dapat membuat semangat, sehingga semangat atlet terus membara hingga menjadi juara untuk Kota Serang,” tambah Subadri. (rls)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Mencegah Radikalisme dan Intoleransi Jelang Pemilu 2024

9 September 2023 - 16:51 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Harus Bekerja Sama Untuk Perdamaian dan Kemakmuran

5 September 2023 - 20:45 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Episentrum Ekonomi ASEAN

2 September 2023 - 18:06 WIB

Dukung Transisi Energi, KTT ASEAN ke-43 Optimalkan Penggunaan Kendaraan Listrik

31 Agustus 2023 - 16:55 WIB

Trending di Nasional