Wiranto Senang Betemu Ketum PB MA, Apa yang Dibahas?

0
Jenderal (Purn) Wiranto saat menerima Ketua Umum PB MA KH Embay Mulya Syarief dan rombongan di ruang kerja Watimpres RI, Selasa (6/4). (Istimewa)

TIRTAYASA.ID, JAKARTA – Ketua Umum PB Mathla’ul Anwar KH Embay Mulya Syarief bertemu khusus dengan Jenderal (Purn) Wiranto di ruang kerja Watimpres di Jakarta, Selasa (6/4). Embay yang datang bersama rombongan diterima hangat oleh Mantan Menko Polhukam RI itu.

Kedatangan Embay didampingi kader beberapa kader Mathla’ul Anwar, seperti Huriyudin, Fuad Syauqi, Nawawi dan Uday Suhada itu bertujuan berkunjung ke Jenderal (Purn) Wiranto yang tak lain Ketua Majelis Penasehat PB Mathla’ul Anwar.

Di Banten PPKM Mikro Diperpanjang, Apa Saja yang Diperketat?

Diungkapakan Embay, Wiranto menyambut baik baik atas hasil Muktamar ke XX. Wiranto optimistis di bawah kepemimpinan Embay MA akan kembali menjadi ormas yang moderat, toleran dan mampu bersinergi dengan pemerintah. “MA harus mampu memberikan kontribusi dalam membina ummat, sebagai pra syarat pembangunan,” ungkap Embay.

“Kami sangat senang juga bahwa beliau bersedia terus mengawal MA, menjadi penasehat dalam kepengurusan PB MA periode 2021-2026,” imbuh Embay.

Abuya Uci Sahabat Gus Dur, Tutup Usia

Diketahui, KH  Embay Mulya Syarief terpilih sebagai Ketua Umum PB MA periode 2021-2026. Kyai Embay dipilih secara aklamasi oleh para Muktamirin dari 33 PW se-Indonesia, yang digelar di Bogor, 1-3 April 2021. (rls)