Walikota Syafrudin Minta PBVSI Tingkatkan Prestasi

0

TIRTAYASA.ID – SERANG. Melakukan pembinaan pada atlit bola voli menjadi kunci sukses meningkatkan prestasi bola bola tiap daerah. 

Demikian diungkapkan, Walikota Serang, Syafrudin pada acara pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Serang Periode 2020 – 2024 di Gedung Golkar Ciceri Kota Serang, Sabtu (15/8).

Pada kesempatan tersebut, Syafrudin mengatakan, pelantikan bukan sekedar seremonial, karena pelantikan ini juga mengandung sumpah dan janji pengurus.

“Saya berharap PBVSI membuat program kerja, disamping, prestasi banyak yang diperoleh yaitu silaturahim,” ujarnya. 

Syafrudin mengatakan, dukungan Pemkot Serang dalam dunia olahraga terus meningkat. Tahun 2021, Pemkot Serang mencanangkan perbaikan stadion.

“Setahap demi setahap stadion ini terutama keberadaan lapangan bola voly bisa dinikmati. Kami berharap segera mengadakan kerja kerja, dan pembinaan,” katanya.

Menurut Syafrudin, potensi anak-anak pelajar dan masyarakat pada olahraga bola voli sangat besar. Ia pun berharap PBVSI mampu mendorong pembinaan dan prestasi. 

“Semoga dengan dilantiknya PBVSI Kota Serang menjadi motivasi dan membangkitkan kembali atlit bola voli di Kota Serang,” katanya. (red)