Walikota Syafrudin: Kalau Mancing Enggak Sabar, Bagaimana Jalani Hidup?

0
Suasana Mancing Semarak HUT ke-75 Anggota PWKS. (Ist)

TIRTAYASA.ID – SERANG. Walikota Serang, Syafrudin berceloteh di tengah awak media. Kata Syafrudin, filosofi mancing ibarat kehidupan, perlu kesabaran dalam menjalaninya. 

“Kalau mancing saja tidak sabar apalagi dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” katanya, saat membuka acara mancing Semarak Kemerdekaan ke-75 Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bersama Bank BJB dan Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) di Kolam Pemancingan Tirta Gumbira, Citra Gading, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (16/8).

Acara yang digelar dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan awak media ini berlangsung meriah. Nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Tubagus Urip Henus, CEO BJB Banten Wilayah IV Pusat Edy Kurniawan, M Tohir Ketua PWKS.

Menurut Syafrudin, sinergi antara Pemkot Serang dan Bank BJB serta PWKS diharapkan dapat menjadi mitra yang memberikan informasi terkait pemerintah kota Serang dan Bank BJB.

“Kita pelihara silaturahim ini, salah satunya lewat agenda ini (lomba mancing),” katanya.
Syafrudin menuturkan, Pemkot Serang juga senantiasa akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di era new normal ini.

“Melalui media, pemberitaan tentunya harus di support dengan adanya inovasi layanan terbaik dari pemkot Serang kedepan,” imbuh Syafrudin.

Sementara itu, CEO BJB Banten Wilayah IV Pusat Edy Kurniawan mengatakan, BJB terus membina hubungan baik dengan media.

“Sebagai mitra Bank BJB dan Pemkot Serang, semoga insan pers mampu bersinergi mendorong berbagai program,” katanya. (rls)