Ucapan Aniversarry Seniman ‘V-Jay’ Bikin ‘Klepek-klepek’ Sang Istri

0
Postingan ucapan Universarry Vjay untuk Istrinya.

TIRTAYASA.ID, BANDUNG – Mengungkapkan kebahagiaan di hari jadi pernikahan menjadi sesuatu hal yang lumrah dan tengah digandrungi pasangan muda. 

Serupa dilakukan seniman Muhamad Seftia Permana atau akrab dipanggil Vjay, 13 September 2020 genap ketiga tahun usai pernikahannya dengan mojang Bandung, Citra Komalasari. 

Penyair yang tergabung dalam Grup Budaya ANCALA, mengungkapkan isi hatinya melalui akun facebooknya dan sengaja di tag ke akun Istri tercintanya, mbak Citra Komalasari, Minggu (13/9). Bikin, klepek, klepek? 

Begini isinya: 

Malam itu, di tanggal yang sama, aku tengah termenung, bertanya pada diri sendiri

“Aku menikah? Tuhan, jika memang ini jalanku, aku siap dengan segala yang ada; bahagia”

Ya, aku siap bahagia. Saat itu pun, aku memantapkan diri untuk selalu melaju dengan segala kesadaran dan apa yang ada di dalamnya. Pasang surut emosi, ekonomi, dan segalanya.

Malam itu, di jam yang sama, aku sudah memantapkan diri untuk mengarungi bahtera bersamamu, Nona.

Dengan apa yang ada dalam diri kita masing-masing, tiga tahun adalah waktu yang terasa berat. Namun, akhirnya aku sadar. Inilah bagian dari bahagia itu. Inilah jalan kita yang harus dilalui. Segala apa yang berat adalah upaya membunuh ego yang terlalu.

Tidak ada kata menyerah untuk saling tanpa silang. Jalan kita masih panjang, sangat panjang, tak pernah terukur oleh seberapa hari, bulan atau tahun. Karena apa yang telah kita genggam, telah disandarkan pada kehendak sang Maha dan harapan terbesar adalah pada maut yang entah kapan itu menjemput.

Aku harap, segala apa yang ada dalam kita, aku kamu dan buah hati kita akan berlabuh di dermaga terakhirnya, singgasana surga.Aamiin
Terima kasih banyak atas apa yang telah kau curahkan untukku, untuk keluarga ini.

Mohon maaf atas segala kurang dan khilafku.
Selamat tiga tahun, Nona.Semoga kita bisa terus saling.

Selamat Om Vjay dan Teh Citra. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. (red)