Menu

Mode Gelap
KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia MK Tetapkan Pemilu 2024 Pakai Sistem Proporsional Terbuka, Waspadai Politik Uang  Pembangunan Tahap II Masjid Agung Ats Tsauroh Ditarget Rampung 2023

Hukum & Kriminal · 22 Agu 2020 18:37 WIB ·

Polres Serang Kota Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di MoS


 Polres Serang Kota Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di MoS Perbesar

TIRTAYASA.ID-SERANG. Guna mencegah penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Personel Polres Serang Kota melakukan pengecekan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan di Kota Serang. Kali ini pengecekan protokol kesehatan tersebut dilakukan di Mall Of Serang (MOS).

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Polda Banten dan Polres jajaran rutin melaksanakan kegiatan pengecekan protokol kesehatan di tempat-tempat umum.

“Sampai saat ini, kita rutin melaksanakan pengecekan protokol kesehatan di tempat-tempat umum, pengecekan tersebut di laksanakan oleh personel Polda Banten dan personel Polres jajaran,” kata Fiandar.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto menjelaskan, guna mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Serang Kota melakukan pengecekan protokol kesehatan di tempat-tempat umum.

“Hari ini personel Polres Serang Kota bersama TNI melakukan pengecekan protokol kesehatan di Mall Of Serang, dimana pengecekan ini rutin kita lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Yunus, Sabtu (22/08).

“Dan kita tidak hanya melakukan pengecekan protokol kesehatan aja, namun kita juga memberikan himbauan kepada Masyarakat pengunjung MOS atau pelaku usaha disana agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Yunus berharap agar kegiatan yang dilakukan personel Polres Serang Kota bersama TNI dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang Kota.

“Saya berharap dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat yang berkunjung ke Mall Of Serang,” katanya.

“Dan dengan kegiatan pengecekan protokol kesehatan secara rutin ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang Kota,” imbuhnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah.

BACA JUGA   Ini Skuad Timnas Portugal Piala Dunia 2022 Qatar, Menanti Magic Ronaldo

“Buat masyarakat saya mengajak untuk bersama-sama mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 ini, selalu patuhi protokol kesehatan dimana pun kita berada,” ujar Edy Sumardi. (rls)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

ICN Banten Serukan Influencer Tolak Promosi Judi Online

6 Oktober 2023 - 20:10 WIB

Mencegah Radikalisme dan Intoleransi Jelang Pemilu 2024

9 September 2023 - 16:51 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Harus Bekerja Sama Untuk Perdamaian dan Kemakmuran

5 September 2023 - 20:45 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Episentrum Ekonomi ASEAN

2 September 2023 - 18:06 WIB

Dukung Transisi Energi, KTT ASEAN ke-43 Optimalkan Penggunaan Kendaraan Listrik

31 Agustus 2023 - 16:55 WIB

Trending di Nasional