Menu

Mode Gelap
Restu Prabowo untuk Andra-Dimyati di Pilgub Banten Ketua Harian DPP Gerindra Unggah Pasangan Andra-Dimyati untuk Pilgub Banten  KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia

Daerah · 1 Des 2022 22:15 WIB ·

Jadi Juara Umum MTQ XIX Banten, LPTQ Kabupaten Tangerang Ternyata Lakukan Hal Ini


 Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang saat menerima Penghargaan dari Pj Sekda Banten Moch Tranggono. Perbesar

Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang saat menerima Penghargaan dari Pj Sekda Banten Moch Tranggono.

TIRTAYASA.ID – Kafilah Kabupaten Tangerang menjadi juara umum pada gelaran MTQ Tingkat Provinsi Banten yang gelar di Anyer, Kabupaten Serang, 28 November – 1 Desember 2022.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengungkapkan kegembiraanya atas direbutnya kembali juara umum MTQ Tingkat Provinsi Banten setelah lebih dari 10 tahun penantian.

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT, alhamdulillah tadi diumumkan bahwa Kabupaten Tangerang juara umum MTQ ke-19 Tingkat Propinsi Banten tahun 2022,” katanya.

BACA JUGA   Kafilah Kabupaten Tangerang Juara Umum MTQ XIX Banten Tahun 2022

Sekda Pemkab Tangerang itu menambahkan kafilah Kab. Tangerang meraih total skor tertinggi 134 dengan rincian raihan 18 emas, 13 perak dan 5 perunggu.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan terus mendukung sehingga predikat juara umum MTQ Propinsi Banten kembali dapat direbut.

“Kami atas nama pimpinan, Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kamenag kita, khafilah kita, para pembina, oficial termasuk dewan hakim,” katanya.

BACA JUGA   MTQ XIX Banten Resmi Dibuka, 502 Qori-Qoriah Unjuk Prestasi

“Dan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah mendoakan dan terus mendukung khafilah Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Menurutnya, berkat pembinaan yang berkelanjutan dan matang kepada khafilah Kabupaten Tangerang selama kurang lebih 1 tahun serta dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati.

Selanjutnya, do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang membuat dorongan semangat tersendiri bagi khafilah untuk berjuang tanpa kenal lelah dan semaksimal mungkin.

“Satu tahun khafilah ini semua telah mempersiapkan diri, nah inilah hasilnya. Jadi, benar-benar bahwa proses tidak menghianati hasil,” terangnya. (*)

Sumber : tangerangkab.go.id

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Raya Idul Adha, Pemkot Serang Salurkan 76 Ekor Hewan Qurban

17 Juni 2024 - 09:29 WIB

DPUPR Provinsi Banten Perbaiki Saluran Drainase di Ruas Jalan Palima-Pasar Teneng

30 April 2024 - 17:09 WIB

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Mencegah Radikalisme dan Intoleransi Jelang Pemilu 2024

9 September 2023 - 16:51 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Harus Bekerja Sama Untuk Perdamaian dan Kemakmuran

5 September 2023 - 20:45 WIB

Trending di News