Menu

Mode Gelap
Restu Prabowo untuk Andra-Dimyati di Pilgub Banten Ketua Harian DPP Gerindra Unggah Pasangan Andra-Dimyati untuk Pilgub Banten  KPU Tetapkan Tiga Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Kemeriahan Puncak Dies Natalis UPG ke-3, Dihadiri Artis hingga Pejabat Daerah  Politikus Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia

Daerah · 18 Agu 2020 18:40 WIB ·

Gubernur WH Bersama Bupati dan Walikota Komitmen Melawan Korupsi


 Gubernur WH Bersama Bupati dan Walikota Komitmen Melawan Korupsi Perbesar

TIRTAYASA.ID – SERANG. Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) sambutannya di Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Wilayah Banten 2020 Selasa, (18/8)  kembali menegaskan komitmen melawan korupsi di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten sejak tiga tahun lalu, sejak dirinya dilantik menjadi Gubernur Banten.

“Begitu pula dengan para Walikota dan Bupati. Kita berkomitmen harus bersungguh-sungguh untuk melawan korupsi. Ini tanggungjawab kita kepada Allah SWT,” tambahnya.

Rapat koordinasi yang digelar di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Curug Kota Serang diikuti oleh Sekretaris Pemprov Banten Al Muktabar, Kepala BPKP Muhammad Yunus Ateh, Kepala BPKP Perwakilan Banten Muhammad Masykur, Kajati Banten Rudi Prabowo Aji, para bupati/ walikota se Provinsi Banten, para Kepala Kejaksaan Negeri se-Provinsi Banten.

Kemudian, para kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten, serta Koordinator Wilayah II Korsupgah KPK RI Asep Rahmat Suwandha. Sementara itu, mewakili pimpinan KPK RI, Deputi Pencegahan KPK RI Pahala Nainggolan mengikuti secara  telekonferensi.

Menurut Gubernur Banten, apabila ada pejabat yang masih mau korupsi anggaran yang dialokasikan untuk covid-19 dan kepentingan rakyat yang pada saat ini sedang menderita itu sangat terlalu, dan tidak takut kepada Allah SWT.

“Jangan pernah berpikiran kerdil, jika masih ada oknum yang berani melakukan tindakan korupsi di tengah situasi berat ini,” katanya.

“Agama tidak pernah mengajarkan korupsi, bahkan melarang,” pria yang akrab disapa WH.

BACA JUGA   Pendaftaran CPNS Ditutup, Pelamar di BPIP Mencapai 7.513 Orang
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPUPR Banten Perbaiki Jalan di Ruas Pakupatan-Palima

19 Juni 2024 - 13:48 WIB

Hari Raya Idul Adha, Pemkot Serang Salurkan 76 Ekor Hewan Qurban

17 Juni 2024 - 09:29 WIB

DPUPR Provinsi Banten Perbaiki Saluran Drainase di Ruas Jalan Palima-Pasar Teneng

30 April 2024 - 17:09 WIB

Pemkot Serang Kembangkan Aplikasi Bayar Zakat

19 Maret 2024 - 22:48 WIB

Peran Aktif Indonesia dalam Penyelesaian Perang Israel-Palestina

18 November 2023 - 11:34 WIB

Pembuatan Saluran Drainase Jalan Parigi – Sukamanah oleh UPTDPJJ Seragon

9 November 2023 - 22:26 WIB

Trending di Pemerintahan