M’Kostel Tawarkan Kosan Rasa Apartemen

0
Kepala Unit Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inbis Untirta, Hendra Leo Munggaran meninjau stand M'Kostel di CCM, Senin (17/8).

Buka Stand di Cilegon Center Mall

TIRTAYASA.ID – CILEGON. M’Kostel Kencana Loka membuka stand di Cilegon Center Mall (CCM). M’Kostel yang bekerjasama dengan Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (UPBK) Untirta menawarkan hunian indekos berkonsep apartemen untuk mahasiswa.

Kepala Unit Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inbis Untirta, Hendra Leo Munggaran mengatakan, indekos atau kosan rasa apartemen itu dibangun di Kecamatan Pabuaran atau sekitar 400 meter dari Untirta. Rencananya, akan dibangun 4 tower secara bertahap, masing-masing tower ada 153 kamar.

“Semuanya ada 4 tower, tower 1 saat ini masih dalam pembangunan. Dari 4 tower itu laki-laki dengan perempuan dipisahkan untuk menjaga perilaku dan pergaulan anak-anak mahasiswa,” kata Leo, Senin (17/8). 

Adapun untuk tower perempuan, semua pegawai termasuk office boy (OB) serta petugas keamanan (Satpam) semuanya  perempuan. Selain akan dimanjakan dengan fasilitas yang super mewah, bagi para penghuni M’Kostel juga bisa mengikuti kegiatan keagamaan seperti pengajian dan lain-lainnya.

“Fasilitas  yang mempresentasikan layaknya hunian yang betul -betul profesional .Kemudian orang tua juga menitipkan anaknya di sana dengan tenang. Nanti juga ada kegiatan rutin seperti pengajian dan kegiatan  keagamaan lainnya,” katanya.