Malam Tahun Baru, DKM Sukasari Gelar Pengajian

0

TIRTAYASA.ID, LEBAK – Banyak kegiatan diakhir tahun 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini Dewan Kerja Masjid (DKM) As-Sa’adah Kampung Sukasari Desa Cijaku Kecamatan Cijaku Lebak-Banten menggelar pengajian bersama, Kamis (31/12) malam.

Ketua DKM As-Sa’adah Mulyadi mengatakan, kegiatan itu terselenggara untuk mewadahi remaja agar mengisi waktu diakhir tahun yang bermanfaat.

“Dari pada malam tahun baru berkegiatan yang tidak jelas, apalagi berkerumun yang dikhawatirkan penyebaran Covid-19. Lebih baik diisi dengan kegiatan pengajian,’’ ucapnya disela kegiatan Pengajian Akhir Tahun.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan tersebut diisi dengan pengajian, dan ceramah agama serta kegiatan lainnya yang bersifat keagamaan agar mendapatkan berkah saat akhir tahun.

Selain itu dirinya juga tidak menampik bahwa kegiatan lain pun juga memiliki manfaat yang baik, namun alangkah baiknya diisi dengan kegiatan yang bersifat keagamaan.

“Semua kegiatan pasti memiliki manfaat yang baik jika niat kita baik, namun yang lebih baik di akhir tahun ini kita mengisi kegiatan dengan yang bersifat keagamaan,” katanya. (rls)