Keseruan Mancing dan Tangkap Ikan Pokja Wartawan Provinsi Banten

0
Salah satu wartawan media bantenhits.com, Mahyadi nampak sibuk mengamankan ikan hasil tangkapannya.

Mancing dan Tangkap Ikan HUT RI Ke-75

TIRTAYASA.ID-SERANG. Heboh sekaligus lucu. Begitulah suasana muncul di lomba Mancing dan Tangkap Ikan Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-75, yang digelar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

Canda ria, saling ejek hingga manyun (Ekspresi kekecewaan), dalam balutan kehangatan, terlihat jelas dalam kegiatan yang berlangsung di Villa Daerah Tamansari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sabtu (29/8).

Puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Banten. Kali ini, sengaja meluangkan waktu mengikuti Mancing dan Tangkap Ikan untuk merayakan kemeriahan HUT RI Ke-75.

Alhamdulillah, kita bisa bergembira pada perayaan HUT RI Ke-75. Kita tak ingin melewatkan hari kemerdekaan Indonesia,” ungkap Ketua Pokja Harian dan Elektronik Provinsi Banten Banten, Aditya Ramadhan.

Adit mengatakan, semoga perayaan HUT RI Ke-75 dapat mengeratkan tali silaturahmi antar wartawan di Banten. Sehingga, kata dia, tahun depan dapat kembali terselenggara yang lebih meriah.

“Mudah-mudahan saja, kita semua dapat memaknai arti dari persatuan dan kesatuan. Tahun depan harus lebih meriah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Banten, Andra Soni, yang hadir dalam perayaan HUT RI-75. Ia mengatakan, para wartawan merupakan salah satu tokoh pejuang. Maka itu, sambungnya, mari maknai setiap perlombaan sebagai persatuan bangsa.

“Tetap kompak ya teman-teman wartawan di Banten. Kalian adalah pejuang rakyat, dan kita rayakan HUT RI Ke-75 dengan kegembiraan,” ujar Andra Soni dengan singkat.

Usai acara, panitia mengumumkan hasil perlombaan. Juara 1 mancing dimenangkan oleh Zedin wartawan senior perlombaan pilarbanten.com. Juara ke 2, Rohili wartawan senior Topmedia.co.id dan Juara ke 3, Agus wartawan TVRI Pandeglang. (rls)