Kembali Gelar Vaksinasi, Gerindra Lebak Nilai Antusias Masyarakat Terus Meningkat

0

TIRTAYASA.ID, LEBAK – DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak menilai antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Partai Gerindra terus meningkat. Hal ini menjadi pertanda baik bagi proses penanganan Covid-19.

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak Ade Hidayat, usai kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang dilaksanakan DPD Partai Gerindra Provinsi Banten bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak.

Kegiatan yang disertai dengan pembagian bingkisan kepada masyarakat ini dilaksanakan di Fasilitas Umum Perumahan Bumi Narimbang Indah, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/9).

“Alhamdulillah masyarakat terus antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Kami menyediakan kuota untuk 150 orang, tadi masyarakat yang ingin vaksinasi namun tidak kebagian,” kata Ade Hidayat.

Program vaksinasi DPD Partai Gerindra Provinsi Banten bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, kata dia, merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Kami berharap masyarakat segera bisa melewati pandemi dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa lagi,” ucapnya.

Menurutnya, edukasi tentang vaksinasi harus terus dilakukan oleh seluruh pemangku kebijakan. Sehingga kesadaran masyarakat untuk ikut vaksinasi terus meningkat. Tujuannya agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Saat ini vaksinasi menjadi salah satu cara yang tepat dalam mengantisipasi penularan Covid-19,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa AHI ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta membantu menyukseskan vaksinasi. Mereka adalah Anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi Partai Gerindra, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Lebak-Pandeglang Ali Zamroni, Anggota DPRD Provinsi Banten Oong Sahroni, Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak dan Puskemas.

“Jika tidak ada halangan Insya Allah vaksinasi akan terus dilaksanakan,” pungkasnya. (rls)