Kadin Kabupaten Serang Santuni 150 Anak Yatim

0

TIRTAYASA.ID, SERANG – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Serang memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan piatu di Pondok Pesantren Al-Qipanca, Serang, Minggu (9/5). Kegiatan dilakukan bertema Kadin Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1442 H.

Ketua Kadin Kabupaten Serang Agus Firman Sundari mengatakan, pemberian santunan anak yatim piatu dilakukan Kadin Kabupaten Serang rutin tiap tahun.

“Agenda santunan ini rutin dilakukan Kadin Kabupaten Serang. Alhamdulillah tahun ini kami bisa memberikan santunan untuk 150 anak yatim,” katanya.

Agus berharap dengan diadakannya acara yang berlangsung di bulan suci Ramadhan bisa meningkatkan silaturahmi dan memperbanyak amal kebaikan.

Alhamdulillah acara berjalan lancar. Acara ini dihadiri juga oleh beberapa staf Kadin diantaranya adalah Direktur Eksekutif serta Bendahara Kadin Kabupaten Serang,” terangnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus terlaksana kedepan nya, tidak hanya di bulan Ramadan,” tambah Agus.

Pengasuh Ponpes Al-Qipanca, Ustad Fery mengaku menyambut menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kadin Kabupaten Serang.

“Segala sesuatu yang diberikan oleh teman-teman di Kadin Kabupaten Serang akan dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” katanya. (rls)