HIMPALKA Berkomitmen Tetap Kritis

0
Foto bersama mahasiswa HIMPALKA usai pelantikan pengurus.


TIRTAYASA.ID-SERANG. Himpunan Mahasiswa Palima Cinangka (HIMPALKA) berkomitmen tetap kritis mengawal kebijakan yang dikeluarkan pemerintah. Pengawalan bersandarkan hasil kajian dari berbagai kosentrasi keilmuan pengurus dan anggota. 

Demikian terungkap dalam acara pelantikan Pengurus HIMPALKA Periode 2020-2022 dan Dialog Kepemudaan yang gelar di Bukit Waruwangi, Kecamatan Cinangka, Jumat (28/8). Hadir sebagai pembicara Wakil Ketua Karang Taruna Banten, Tb Lili Nazarudin dan Ketua Jaringan Masyarakat Peduli Rawa Danau (Jamper). 

Ketua HIMPALKA Agus Waluyo dalam sambutanya mengatakan, pada periode yang dipimpinya beromitmen akan menjadikan HIMPALKA sebagai wadah silaturahmi sekaligus wadah untuk kaderisasi calon pemimpin yang akan datang.

“HIMPALKA adalah satu wadah yang akan menyatukan para mahasiswa Palima-Cinangka. Selain itu juga sebagai tempat penempaan para mahasiswa sebagai agen of change. Lewat kajian-kajian berbagai keilmuan,” ujarnya.

Sebagai tempat berkumpulnya para mahasiswa, sudah selayaknya melalui HIMPALKA para mahasiswa dapat memberikan manfaat khusunya untuk masyarakat di Palima-Cinangka.

“Kita akan bersama-sama mengimplementasikan Tri Dharma perguruan tinggi demi kepentingan masyarakat,” katanya. 

“Kita juga akan mengkritisi setiap kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada kepentingan masyarakat,” sambung Agus. (red)