Dijambret, Mengejar, Terjatuh, Sekretaris Lurah Meninggal

0
Ilustrasi

TIRTAYASA.ID, SERANG – Peristiwa tragis menimpa Sekretaris  Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang Kota Serang Netty Susanti. Netty meninggal dunia setelah terjatuh dari kendaraannya akibat mengejar penjambret.

Peristiwa tersebut terjadi di depan SMK Muhammadiyah lingkungan Singandaru Kelurahan Serang Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (15/9).

Bedasarkan informasi yang dihimpun, kejadian penjambretan terjadi pada Selasa (15/9) sekira pukul 21.00 WIB, di Jalan 45 Kaujon Kidul, di dekat MAN 1 Kota Serang. Kemudian meninggal di RSUD Dr Drajat Prawiranegara sekira pukul 12.28 WIB, Rabu (16/9).

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto membenarkan peristiwa tersebut, Ia mengatakan Netty dan Suaminya (Asep) mengendarai sepeda motor hendak pulang kerumahnya. Namun, saat hendak pulang, korban dan suaminya di ikuti oleh pelaku.

“Saat di tempat kejadian, Pelaku menarik tas Netty dan pelaku langsung melarikan diri,” kata Kapolsek saat di temui di Mapolsek Serang, Rabu (16/9)

Setelah itu, Kata kapolsek Korban dan suaminya mengejar pelaku, namun naas, helm suami korban saat mengejar pelaku menutupi matanya.

“Karena menutupi matanya, kendaraan yang dibawa untuk mengejar pelaku masuk ke selokan,” Jelas Kapolsek.

Atas penjambret tersebut, pelaku berhasil membawa kabur satu buah Tas , satu buah dompet beserta isinya, satu Handphone, uang tunai

“Saat ini kita melakukan cek TKP, untuk pelaku sendiri satu orang dan berhasil kabur, namun kita akan Melakukan pengejaran,” katanya. (rls)