Diduga Kelelahan, Ketua DPRD Lebak Meninggal Dunia

0
Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Dindin Nurohmat. (Facebook)

TIRTAYASA.ID, LEBAK – Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Dindin Nurohmat dikabarkan meninggal dunia, di salah satu hotel di Kota Tangerang Selatan, Minggu (6/9) dini hari. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Ade Hidayat membenarkan kabar tersebut. Kata Ade, Dindin meninggal karena kelelahan.

“Iya benar Pak Dindin (Ketua DPRD Lebak) meninggal dunia, tadi pagi jam 02.00 WIB di Tangsel,” katanya kepada wartawan, Minggu (6/9). 

Kata Ade, Dindin yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lebak itu menginformasikan tengah melakukan konsolidasi partai di wilayah Tangerang.

“Malamnya koordinasi tengah konsolidasi partai. Saya kaget paginya dapat informasi beliau meninggal. Kayaknya kelelahan, banyak kegiatan,” katanya. 

Anggota DPRD Banten itu turut prihatin atas musibah yang menimpa rekan kerjanya di DPC Gerindra. Ia pun berharap, minta doa, dari seluruh kader dan masyarakat untuk Dindin Nurohmat.

“Saya tadi ke lokasi (Tangsel). Ini sedang ke rumah duka,” terangnya. 

Sementara itu, Anggota DPRD Lebak, Agus Ider Alamsyah membenarkan kabar duka tersebut informasi.

“Saya kurang tahu persis penyebabnya. Untuk sementara apa jenazah mau di bawa ke Maja atau ke Selatan (Panggarangan-red) saya tidak,” katanya. 

“Do’anya saja dari rekan-rekan  semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Amin,” katanya.

Jenazah Alm. Dindin kini sedang ditangani pihak RSUD Tangsel untuk dilakukan otopsi. Informasi yang beredar, setelah dari RSUD Tangsel, jenazah baru akan dibawa ke Desa Jatake, Kecamatan Panggarangan, kampung kelahirannya. (red)