Alumni FKIP Untirta Perebutkan Piala Dekan

0
Dekan FKIP Untirta Dase Erwin Juansah menendang bola ke arah gawang sebagai tanda dimulainya pertandingan silaturahmi antar-alumni FKIP Untirta. (Ist)

TIRTAYASA.ID – SERANG. Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menggelar silaturahmi olahraga antar-alumni FKIP Untirta dengan pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Dekan FKIP Untirta, di Stadion Maulana Yusuf, Minggu (16/8).

Dekan FKIP Untirta Dase Erwin Juansah mengatakan, momen silaturahmi ini kembali terulang atau dilaksanakan secara kontinu. Tujuannya agar terwujud sinergi antara kampus dan alumni.

“Salut, luar biasa alumni bisa berkumpul dalam momen ini,” ujarnya, disela acara.

Dia juga menyatakan, Untirta saat ini sudah mampu bersaing dengan universitas lain. Ia berpesan kepada alumni, jika ada adik atau saudaranya yang akan kuliah tak perlu jauh-jauh.

“FKIP saat ini jauh lebih baik, mulai dari sarana dan akademik. Mari kita sama-sama membangun pendidikan di Banten. Sebab yang kumpul di sini kebanyakan menjadi pendidik di sekolah-sekolah yang ada di Banten,” ujarnya.

Rahmat, alumni Pendidikan Biologi mengapresiasi kegiatan ini “Saya pribadi dan mewakili IKA Biologi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia atas gelaran ajang silaturahmi ini,” katanya.

Alumni Pendidikan Non-Formal (PNF) berhasil menjadi kampiun setelah di final mengalahkan Biologi dalam drama adu penalti. Dengan hasil ini maka alumni PNF berhak membawa pulang trofi dan piala bergilir Dekan FKIP Untirta. (rls)